Pages

profil tom felton

| Kamis, 03 Februari 2011
Tanggal lahir 22 September 1987, Kensington, London, Inggris, Inggris
Nama lahir Thomas Andrew Felton
Tinggi 5 '8 ½ "(1,74 m)
Mini Biografi Tom Felton telah bertindak sejak ia berusia 8 tahun atas saran seorang teman aktris dari keluarganya yang diakui kualitas teater Felton's. Felton bertemu dengan agen, dan dua minggu kemudian, setelah audisi dengan lebih dari 400 anak-anak lain, ia mendarat kampanye komersial internasional dan pergi ke luar negeri untuk bekerja.
Penyanyi berbakat, dia mulai bernyanyi dalam paduan suara gereja pada usia 7 dan telah menjadi anggota dari empat paduan suara di sekolah. Dia menolak tawaran untuk bergabung dengan Guildford Cathedral Choir. Dia adalah olahragawan ingin menikmati sepak bola (sepak bola), es skating, blading roller, basket, kriket, berenang, dan tenis.
Setelah bekerja pada "Anna dan Raja" dengan Jodie Foster, Tom menerima terobosan besar dalam Harry Potter dan Batu Bertuah (2001) sebagai Draco Malfoy, sekolah anak saingan karakter tituler seperti bermain oleh Daniel Radcliffe. Tom berhasil film bagian Draco di semua delapan "Harry Potter" film sementara juga memiliki kehidupan yang aktif di luar dunia sihir itu diciptakan. Di antara tunas ia syuting film horor independen Orang Hilang (2008 / I), 13Hrs (2010), dan The Kemunculan (2011) dengan Twilight's Ashley Greene. Saat itu langsung setelah menyelesaikan nya film pada "Harry Potter" bahwa ia mendarat peran-perannya dalam "Rise of the Apes" dan "Dari Rough."
Di antara bertindak gigs, Tom masih mengelola kali dengan musiknya. Dia adalah salah satu pendiri dan pemilik bakat Enam Productions String, sebuah perusahaan rekaman yang ditujukan untuk penandatanganan seniman musik muda diabaikan oleh industri rekaman besar.
IMDb Mini Biografi Oleh: InternetPerson16@aol.com & Lilyginny27
Keremehan Ia memiliki tiga saudara tua: Jonathan, Ashley, dan Chris.
Dia menikmati sepak bola (sepak bola), es-skating, roller-blading, basket, kriket, berenang, dan tenis, tapi cinta pertama adalah memancing. Dia diperkenalkan melalui salah satu saudara-saudaranya. menangkap-Nya terbesar sejauh ini telah menjadi ikan mas 37,14-pon. Dia ikan menggunakan sistem menangkap-dan-release agar tidak membahayakan ikan apapun. Ia berharap untuk mempelajari manajemen perikanan di perguruan tinggi setelah film Harry Potter dan Tawanan Azkaban (2004).
Kakaknya adalah mengantar nya di set dari awal film Harry Potter.
Ia suka hip-hop dan musik akustik berbasis mengklaim Jack Johnson, John Mayer, Jason Mraz, dan Eminem sebagai inspirasi.
Bukankah membaca buku Harry Potter sebelum memerankan sebagai Draco Malfoy.
Menghadiri Howard dari Effingham School, sebuah sekolah yang komprehensif yang terletak di Surrey. Dia meninggalkan sekolah pada usia 16 Mei 2004 setelah menyelesaikan GCSE nya. Ketika ia selesai syuting film Harry Potter, Tom berharap dapat mengikuti jejak kakaknya dan manajemen perikanan studi di universitas.
Pemutih rambut pirang itu untuk film-film Harry Potter. warna rambut alami Nya coklat muda.
sebagai anak laki-laki, ia memiliki chinchilla hewan peliharaan bernama Stanley.
Favorite merek mobil adalah BMW.
hewan favoritnya adalah harimau.
Mengatakan dia akan menikmati belajar pengelolaan perikanan di perguruan tinggi, tetapi mengakui dalam wawancara selama musim gugur tahun 2009, bahwa ia akan lebih memilih untuk terus bertindak.
Loves belanja di New York. Dia mencintai pakaian dari koleksi Air Jordan.
Memiliki Chesapeake Bay Retriever betina bernama Timbaland, Timba dijuluki.
Apakah dianggap sebagai salah satu dari 55 wajah masa depan dengan Nylon Magazine Young Hollywood Issue (Mei 2010).
The Sun London menyatakan bahwa ia berhubungan dengan John Proctor, salah satu terdakwa penyihir di abad 17 Ujian penyihir di Salem, Massachusetts. putra Proctor's Thorndike Proctor menikah dengan seorang Felton Hannah. The Proctor tua muncul sebagai karakter dalam drama Arthur Miller, The Crucible (1996), dan digambarkan dalam film oleh Daniel Day-Lewis. Tom sendiri, tentu saja, memainkan wizard dalam film Harry Potter.

Personal Quotes Terlepas dari apa seperti Draco, aku benar-benar seperti sekolah, dan aku rindu itu banyak saat aku membuat film. Aku punya ide yang adil apa yang ingin saya lakukan untuk GCSE saya, saya pasti akan melakukan musik.
Aku benar-benar mencoba untuk bagian dari Harry Potter, tetapi mereka akhirnya menjemput saya untuk bagian dari musuh Harry. Sebenarnya itu adalah benar-benar menyenangkan bermain anak nakal karena hanya memiliki kualitas yang menarik begitu banyak untuk itu. Dan Daniel Radcliffe dan saya bergaul dengan sangat baik off set sehingga benar-benar menyenangkan syuting.
[Pada memainkan orang jahat dalam film Harry Potter]: Saya pikir ini lebih menyenangkan, ada banyak barang di film dan tidak banyak penjahat, jadi saya ingin berada di kelompok baddie.
Jadi bagi anda yang berpikir shooting glamour semua, kau begitu salah! Sungguh, hanya perdana adalah bit mewah.

Dimana Apakah Mereka Sekarang (Juli 2003) Film Harry Potter ketiga Film: Harry Potter dan Tawanan Azkaban (2004) sebagai Draco Malfoy.
(April 2004) Film Harry Potter dan Piala Api (2005) sebagai Draco Malfoy.
(Maret 2006) Film Harry Potter dan Orde Phoenix (2007) sebagai Draco Malfoy.
(Mei 2008) Film Harry Potter dan Pangeran Berdarah-Campuran (2009) sebagai Draco Malfoy.
(Maret 2010) Film Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 1 (2010) & Harry Potter dan Relikui Kematian: Bagian 2 (2011) sebagai Draco Malfoy. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 singa terbang's blog Blogger Template by Dzignine