Pages

profil david archuleta

| Kamis, 03 Februari 2011
Tanggal lahir 28 Desember 1990, Miami, Florida, Amerika Serikat
Nama lahir David James Archuleta
Julukan Archie
Tinggi 5 '7 "(1,70 m)

Pada tahun 2003, pada usia 12, Archuleta memenangkan gelar Junior Singer Star on "Star Search" dengan versi nya lagu "Kau Yang saya Perlu Get By," berjalan pergi dengan $ 100.000.
Dalam sebuah artikel LA Times Ann Powers menunjukkan bahwa pengaturan Archuleta tentang lagu kebetulan dipinjam dari satu dicatat oleh jazz-pop penyanyi Eva Cassidy terlambat. Sebuah klip YouTube menunjukkan kepadanya menyanyikan pengaturan yang sama untuk sebuah penampilan di acara pagi "Hal Baik Utah" ketika ia berusia 13.
 kinerja John Lennon "Imagine" pada, 26 Februari 2008 siaran dari "American Idol" membuatnya menjadi favorit awal untuk membuat ke final musim ketujuh itu.
Apakah dari Hispanik / Latino layak: Spanyol-Basque (ayah) & Honduras (ibu).
ayah Daud adalah James Jeffrey Archuleta & ibunya adalah Xiomara Mayorga Guadalupe
Anak Jeff Archuleta.
Anak tertua kedua dari lima bersaudara.
Setelah menderita kelumpuhan vokal parsial tetapi menolak operasi beresiko dan mengatakan ia merasa hampir sepenuhnya pulih.
Video untuk "Crush" ditempatkan nomor # 23 di VH1's Top 40 Video tahun 2008.
Pastor Jeff adalah seorang musisi jazz.
saudara yang lebih tua Claudia. saudara muda adalah Daniel, Jazzy, dan Amber.

Personal Quotes Benar-benar gila, karena seperti Anda baru saja bekerja. Kau tahu, Anda pergi keluar di panggung setiap minggu dan datang kembali dan berlatih dan berlatih dan kemudian hanya semua orang, entah dari mana, seperti 'Daud! " dan barang. Ini seperti, "Bagaimana kau tahu namaku?" Hanya saja aneh, karena tidak tampak nyata bahwa begitu banyak orang akan panik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 singa terbang's blog Blogger Template by Dzignine