Pages

profil katy perry

| Kamis, 03 Februari 2011
Tanggal lahir25 Oktober 1984, Barbara California, Santa, Amerika Serikat
Nama lahirKatheryn Elizabeth Hudson
Tinggi5 '8 "(1,73 m)
IstriRussell Brand (23 Oktober 2010 - sekarang)
Merek DagangContralto rentang vokal
Hitam rambut dan mata biru.

KeremehanPerry adalah nama gadis ibunya.
Mantan penyanyi folk Kristen berbalik penyanyi pop.
Merilis album pada tahun 2001 sebagai "Katy Hudson".
Orang tua Keith Hudson dan istri Mary Perry keduanya pendeta. Dia anak tengah mereka dan memiliki satu kakak perempuan dan satu adik.
Bertunangan dengan Russell Brand selama liburan Natal tahun 2009. Mereka pacaran sejak September 2009.
lagu hit-nya "I Kissed a Girl" terinspirasi oleh Scarlett Johansson.
Apakah teman dekat dengan Rihanna.
Apakah berteman dengan Perez Hilton dan Adam Lambert.
Keponakan direktur Frank Perry.
Apakah peringkat # 1 pada majalah Maxim's Hot 100 tahun 2010 daftar.
Apakah pirang alami. Dia pewarna rambutnya hitam.
Menikah Russell Brand di India.

Personal QuotesJika orang ingin panutan, mereka dapat memiliki Miley Cyrus.
[Pada siapa dia ingin kiss] Scarlett Johansson sebelum dia menikah dengan Ryan Reynolds. Dia adalah kecantikan klasik. Saya suka bahwa tahun 1940-an pin-up terlihat.
Pernahkah aku mencium seorang gadis? Tentu saja saya miliki. Aku tidak bisa menyanyikan sebuah lagu dan tidak melakukannya. Itu akan kemunafikan lengkap. Aku naksir Scarlett Johansson, Natalie Portman dan Angelina Jolie - aku pasti akan menciumnya.
[Pada Rihanna] Kami berteman dan kami kedua jenis roller coaster ini gila, dan ... itu baik untuk memiliki pacar yang baik. Aku bangga memiliki anak ayam sejuk dalam hidup saya, dan dia seorang cewek keren.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 singa terbang's blog Blogger Template by Dzignine