Pages

Bieber si MVP

| Kamis, 24 Februari 2011


Penyanyi pop muda asal Canada, Justin Bieber ternyata memiliki aksi yang hebat juga di lapangan Basket! Buktinya, dalam pertandingan NBA All-Star yang menampilkan tim selebriti pada Sabtu, 19 Februari 2011 kemarin, Justin Bieber dianggap sebagai pemain terbaik dan mendapat predikat Most Valuable Play


Kesedihan Justin Bieber setelah gagal mendapatkan penghargaan dalam Grammy kemarin tampaknya terobati. Ia akhirnya mendapatkan penghargaan lainnya di lapangan basket.


Menjadi yang bertubuh paling pendek di lapangan, tidak menghalangi aksinya di lapangan basket. Dan dari aksinya, ia dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) dalam pertandingan basket NBA-All-Star yang beranggotakan para selebriti di Los Angles, Sabtu 19 Februari 2011 yang lalu.

Justin Bieber membantu rekan satu timnya dengan melakukan 4 assists dan 2 rebound sehingga membawa timnya unggul 54-49 atas tim lawannya.

Walaupun dalam pertandingan kemarin seragam yang dipakai oleh Justin Bieber kebesaran membuatnya sedikit repot, hal ini tidak mengganggu performanya di lapangan. Justin Bieber bermain dalam tim yang sama dengan bersama Zac Levi, Trey Songz, Romeo Miller, dan Rob Kardashian. Sedangkan tim lawannya Nick Cannon, Jason Sudeikis, Common, Michael Rapaport dan Scotty Pipen! Para "Beliebers" pasti bangga akan penyanyi pujaannya!

info lebih lanjut,klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 singa terbang's blog Blogger Template by Dzignine